28 October 2014

Fakta Menarik Bill Gates Sang Penemu Microsoft



William Henry atau yang sering disapa “Bill Gates” (Lahir di seattle, Washington 28 Oktober 1955) adalah seorang tokoh bisnis, investor dan ketua Microsoft, sebuah perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen.

Nah ini dia, 10 fakta unik dan menarik tentang Bill Gates yang perlu kamu ketahui Versi Diam Itu Berisi:



1.    Bill Gate menjual Program pertamanya di umur 17 tahun


Tahukah kamu jika pada umur 17 tahun Bill Gates menjual program komputer pertamanya yang berupa aplikasi pembagian jadwal dan waktu kepada sekolahnya. Dan uniknya software itu di tempatkan di kelas wanita.


2.   ALTAIR BASIC adalah Produk pertama dari Microsoft


Saat masih dibangku kuliah Harvard, Bill Gates membuat ALTAIR BASIC yang merupakan produk pertama dari Microsoft.


3.      Bill Gates pernah Drop Out!


Seperti Steve jobs atau sang penemu Facebook, Mark Zuckerberg, Bill Gates juga pernah Drop Out dari kampusnya dan tidak menyelesaikan kuliahnya di Universitas Harvard.


4.      Bill Gates Seorang Penggemar Sejarah


Nah, kamu tahu tidak bahwa Bill Gates ini adalah penggemar sejarah.ada ceritanya lho! Pada saat terjadi kebakaran di rumahnya, benda-benda yang pertama kali diselamatkan oleh Bill Gates adalah Buku penting tentang dari sejarah yang koleksi sejak tahun 1994. Koleksi buku tersebut jika di nominalkan lebih dari 30 juta US dollar.


5.      Jika Bill Gates adalah Sebuah Negara


Nah, jika Bill Gates di ibaratkan sebagai sebuah negara. Dia akan menjadi sebuah negara terkaya sedunia lho! Dengan nomer urut ke-37.


6.   Bill Gates adalah Orang Terkaya versi Majalah Forbes


Nah, tau kah kamu jika pada bulan maret 2007. Bill Gates adalah orang terkaya no 1 versi majalah Forbes dan hal itu selama 13 tahun berturut-turut.


7.      Bill Gates Hobi Baca Buku


Nah, Bill Gates ini sangat gemar membaca buku. Walaupun Bill gates adalah pencetus teknologi ternama tetapi fakta uniknya dia lebih hobi membaca buku tradisional dibandingkan buku digital.


8.      Bill Gates Pernah Doyan Jadi Buronan Polisi


Nah, ada fakta yang menarik juga nih tentang Bill Gates. Pada masa mudanya, Bill Gates sering berurusan dengan polisi lalu lintas karena mengebut tanpa SIM.


9.      Bill Gates Juga Punya Akun Twitter


Si Bill Gates ini juga termasuk eksis di sosial media, tetapi hanya aktif di twitter. Nah mengapa bisa begitu yah? Padahal Bill Gates ini berteman baik dengan Mark Zuckerberg. Nah alasannya karena permintaan berteman di akunnya sudah jauh dari kata masuk akal.


10.  Mempunyai Hubungan yang Tidak Biasa dengan Rivalnya


Tahukah kamu jika hubungan antara Bill Gates dan Staff Apple tidaklah seburuk perspektif dalam sebuah bisnis. Buktinya saat menjelang kematian Steve Jobs, Bill Gates mengunjungi Steve Jobs untuk bernostalgia dan membicarakan masa depan. Bahkan dikatakan Steve Jobs meletakan surat yang ditulis Bill Gates di samping ranjangnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More