31 October 2014

Makhluk Menyeramkan di Hari Halloween

Hallowen adalah sebuah tradisi yang berasal dari Irlandia. Perayaan Hallowen ini jatuh pada tanggal 31 Oktober. Hari Hallowen ini dirayakan dengan cara memakai kostum seram. Biasanya orang-orang berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or Treat!" Di setiap rumah yang mereka kunjungi. Ucapan Trick or Treat adalah ucapan yang mempunyai arti Beri kami permen atau kami jahili!


Berikut ini adalah makhluk-makhluk menyeramkan yang ada di hari Hallowen versi Diam Itu Berisi:


Jack –O’-Lantern



Jack O adalah Makhluk yang sangat identik dengan Hallowen. Makhluk ini mempunyai ciri-ciri seperti manusia berkepala labu. Kononnya sih Jack O ini adalah manusia labu yang kejam, dia membunuh manusia yang tidak mau berbagi di malam Hallowen.


Mumi 



Mumi adalah sebuah mayat yang diawetkan, dikarenakan perlindungan dari dekomposisi oleh cara alami atau buatan, sehingga bentuk awalnya tetap terjaga. Mumi yang terkenal adalah mumi yang di balsam dengan tujuan pengawetan tertentu, terutama dalam mesir kuno yang biasanya merupakan seorang yang penting pada zaman tersebut.


Werewolf



Werewolf adalah makhluk yang muncul dimalam hari dan khususnya dibulan purnama. Menurut mitos yang beredar mereka biasanya berbentuk manusia di siang hari. Namun, berubah menjadi manusia serigala di malam hari dan mencari mangsa untuk santapannya.


Chucky



Chucky adalah sebuah boneka yang dirasuki oleh roh jahat dan membunuh  siapa saja dengan sadis. Biasanya calon korban tak akan sekalipun berpikir buruk tentang pembataian yang akan terjadi pada dirinya.


Zombie



Zombie adalah makhluk yang sudah mati tak bernyawa atau makhluk yang dibangkitkan dari kematian melalui ilmu hitam. Ih seram yah!


Freddy Krueger



Freddy Kruger adalah seorang pembunuh anak kecil dan biasanya mendapatkan amarah dari para orang tua yang kalap hingga membakarnya hidup-hidup. Freddy Kruger cukup memiliki sense of humor dan mempunyai karakter setan yang unik.


Goblin



Goblin adalah makhluk kecil berbulu. Goblin mempunyai sifat yang nakal tetapi tidak mengancam. Goblin biasanya bersembunyi di hutan dan kadang-kadang menculik bayi manusia.


Scream



Scream adalah seorang pembunuh berantai. Scream juga merupakan pemuda yang benar-benar menjadi seorang psikopat dan membantai siapa pun dengan berbagai cara. Scream selalu mengenakan kostum jubah bermotif tengkorak menakutkan dan menggunakan kepala tengkorak.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More