21 September 2015

5 Anime Musim Gugur 2015 yang Paling Ditunggu

1.      Shingeki No Kyojin: Junior High

Menceritakan kisah komedi sebuah SMP dan berpusat pada Eren dan Mikasa. Saat mereka melakukan pertempuran dengan Titan. Menggabungkan lelucon kedalam cerita aslinya dan terdapat adegan terkenal sebagai dasarnya.

2.     One Punch-Man

One Punch adalah webcomic yang telah berjalan sejak tahun 2009, bercerita tentang pahlawan super Saitama yang berpetualang melawan monster jahat.

3.     Noragami Aragoto

Season 2 Noragami ini akan melanjutkan kisah Yato sebagai Dewa bersama dengan Shinkinya yaitu Yukine dan teman Yato Iki Hiyori. Cerita season 2 Noragami akan terfokus pada cerita Arc Bishamon. Di Arc ini, akan diulas semua masa lalu Yato dengan Bishamon dan akan  terungkap mengapa Bishamon dan Yato saling membenci.

4.     Owari No Seraph season 2

Anime Produksi Wit Studio ini melanjutkan season pertamanya dan anime ini menceritakan tentang umat manusia yang dijajah oleh Vampire. Akankah umat manusia dapat melawan para Vampire yang menguasai bumi?

5.     Haikyuu!! Season 2

Melanjutkan cerita season pertamanya. Haikyuu!! sendiri menceritakan kecintaan Shouyou Hinata terhadap Olahraga Voli, Hinata yang mempunyai tekat mengalahkan musuh terkuatnya saat masih SMP harus menerima takdir dimana dia harus satu tim dengan musuh terkuatnya dan dibencinya yang bernama Kageyama.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More