16 September 2015

7 Momen Lucu dari Komik One Piece Chapter 800

Berikut ini adalah “7 Fakta menarik dari komik One Piece Chapter 800 ” Versi Cuma Kicauan
1.     Luffy topi jerami lebih tertarik daging daripada aliansi


Sangat menarik dilihat dari frame gambar ketika 7 perwakilan bajak laut yang akan melayani Bajak Laut Topi Jerami. Luffy si Topi Jerami lebih tertarik dengan makanan.


2.     Luffy topi jerami tidak meminum cawan sake!


Dalam komik One Piece chapter 800 Luffy Topi Jerami tidak meminum cawan sake sebagai tanda menerima aliansi, yang meminum sake tersebut sebenarnya adalah Zorro.



3.     Luffy topi jerami tidak tertarik menjadi bajak laut hebat


Inilah salah satu contoh kepolosan dan kebodohan Luffy. Bagaimana tidak, dia tidak mengerti apa bedanya Raja Bajak Laut dan Bajak Laut yang Hebat. Patut dilihat bagaimana kelanjutannya.


4.     fujitora membantu Luffy topi jerami


Fakta yang menarik selanjutnya adalah ketika Fujitora membantu Luffy si Topi Jerami yang diserang oleh aliansi yang membenci Luffy Topi Jerami karena telah mengalahkan Dofla dan ketawan oleh Sengoku si mantan Admiral Marine.



5.     Harga Buronan Luffy Si Topi Jerami Naik


Meskipun belum terlalu jelas apakah benar harga buronan Luffy si Topi Jerami naik menjadi 500 juta berries. Namun, kalimat pada gambar diatas menunjukkan bahwa harga buronan Luffy si Topi Jerami naik setelah time skip dan mengalami beberapa kejadian seperti di pulau manusia ikan, punk hazard dan terakhir di pulau Dressrosa.


6.     Pertukaran Cawan Sake yang aneh


Meskipun Luffy tidak meminum sake. Namun, 7 perwakilan Bajak Laut tetap meminum sake dari cawan dan berjanji setia dan siap melayani bajak laut Topi Jerami ketika membutuhkan bantuan pada suatu saat nanti.



7.     Terbentuknya Armada Besar Straw Hat Pirates


Setelah peristiwa pertukaran cawan sake yang aneh, akhirnya terbentuk lah armada besar si Topi Jerami terbentuk yang terdiri dari 7 perwakilan Bajak Laut. Inilah awal dari insiden super besar, patut menantikan bagaimana cerita selanjutnya dari One Piece. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More