20 September 2015

Review Film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir"




Satu lagi novel yang akan diangkat ke layar lebar yaitu “AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR” yang merupakan karya novel kedua dari Kirana. Novel karya Kirana juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul “Air Mata Terakhir Bunda” dan berhasil meraih Best Feature Film di Balinale International Film Festival 2013 serta masuk nominasi FFI 2013 untuk 4 kategori. Fakta menarik dalam film ini adalah film ini akan di sutradarai oleh Hanny R. Saputra yang pernah meraih nominasi FFI 2005 dan 2006. Hanny sendiri pernah menyutradarai beberapa film populer seperti “Heart”, “Virgin series”, “Di Bawah Lindungan Ka’bah”, “ Love Is U” dan “12 Menit”. Film ini berjenis film Drama, diproduksi oleh MD Pictures dan beberapa deretan aktor dan artis seperti Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Niken Anjani dan lain-lain.


Film AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR bercerita tentang tentang Arjuna atau Juna (Fedi Nuril) seorang pria dari keturunan ningrat yang jatuh cinta ke seorang gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cintanya disetujui oleh pihak keluarga. Kekuatan cinta Juna mampu menerobos benteng perbedaan, hingga akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.


Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal), namun Juna harus merelakan kepergian Keisha untuk selamanya saat melahirkan Mada. Juna menjaga dan merawat sang buah hati dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun sekali lagi Juna dihadapkan dengan cobaan berat, Ia akan kehilangan Mada untuk selamanya. Bagaimanakah nasib Juna? Mampukah Ia bertahan menjalani kehidupan yang begitu pahit?

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More