22 September 2015

6 Film Anime Terbaik Summer 2015


1.     Gangsta

Berlatar setting di kota Ergastulum, hidup jenis orang yang ditakuti oleh kebanyakan orang karena memiliki kecepatan dan kekuatan yang melampui manusia normal yang di sebut Koukonshu (Twilight). Kota Ergastulum ini diatur oleh empat Geng, Guild Paul Klee, Corsica, Monroe dan Christiano. Worick Arcangelo dan Nicolas Brown bekerja sebagai pekerja serabutan yang membuat mereka terseret kedalam masalah yang belum pernah selesai di kota tersebut.



2.     Gate: Jieitai Kanochi Nite

Gate mengambil setting Lokasi di Ginza, Jepang. Sebuah gerbang muncul dari dunia lain. Prajurit berkuda, naga dan troll bermunculan dan membuat kekacauan. Mereka membunuh banyak warga peristiwa itu disebut Insiden Ginza, pemerintah mengirimkan pasukan kecil dari Japanese Self-Defense Force (JSDF) dipimpin oleh seorang prajurit otaku,Youji mereka memasuki dunia lain dibalik Gate dan menyusuri lika-liku dunia baru yang berbahaya.



3.     God Eater

God Eater mengambil setting lokasi di Jepang pada tahun 2071 dimana dunia telah sebagian besar hancur oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibuat untuk memusnahkan Aragami menggunakan senjata yang disebut God Arcs yang dibuat dari sel-sel Aragami. Mereka yang mengkhususkan diri dalam membasmi Aragami dikenal sebagai God Eater. Awalnya God Eaters memiliki satu jenis dimana senjata God Arcs hanya dapat berbentuk pistol atau pisau, namun tipe baru ditemukan yang dapat beralih antara pisau dan bentuk pistol. Anime ini diadaptasi dari Game dengan judul yang sama God Eater.


4.     Kangotu Gakuen

Anime ini di adaptasi dari Manga Akira Hiramoto. Di pinggiran  Tokyo berdiri Academy Swasta Hachimitsu, sebuah sekolah asrama bagi perempuan muda elit penuh potensi dan baik dalam perjodohan. Tetapi ajaran baru kali ini berbeda, salah satu tradisi akan dirubah untuk pertama kali dalam sejarah panjang sekolah Hachimitsu, anak laki-laki diperbolehkan untuk mendaftar. Tetapi pada hari pertama sekolah, hanya lima anak laki-laki yang dapat masuk, Kiyoshi Fujino adalah salah satu dari sedikit anak laki-laki yang beruntung dan senang dengan penemuan ini, hatinya melompat dengan suka cita memikirkan dikelilingi semua gadis-gadis. Hari demi hari berlalu hingga suatu hari nasib mengejutkan menanti mereka.



5.     Ushio Tora

Ushio berpikir  jika perkataan ayahnya tentang leluhurnya yang menusuk seekor iblis pada batu altar kuil dengan tombak buas yang legendaris hanyalah omong kosong, tetapi ketika dia menemukan monster di ruang bawah tanahnya. Ushio pun mempercayai legenda keluarganya! Demi menyelamatkan teman-temannya dari roh yang menyerang. Ushio dipaksa untuk melepaskan Tora dari Tombak yang menahannya, tetapi akankah makhluk tersebut terbukti membantunya atau malah sebaliknya.



6.     Over Lord

Berlatar setting di Yggdrasil, yang merupakan sebuah game online terpopuler yang akan melakukan penutupan gamenya. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian berubah menjadi sosok skeleton “ penyihir paling kuat “ dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) yang memulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudia berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More