24 November 2014

8 Karakter Anime Wanita yang Jenius


Berikut ini adalah “8 Karakter Anime Wanita yang Jenius” Versi Diam Itu Berisi: 



Ami Mizuno (Sailor Moon)
Ami adalah seorang gadis pemalu yang lebih senang menyendiri dengan ditemani buku-bukunya. Dia dikira sombong oleh teman-teman sekelasnya karena sifatnya yang suka menyendiri. Matematika dan Ilmu pengetahuan adalah mata pelajaran favoritnya. Dia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang dokter seperti ibunya. Dirinya baik hati, lembut, tenang dan berkepala dingin. Teman-teman sailornya sering mengandalkannya dalam hal menyusun strategi dan menganalisis.


Anezaki Mamori
Anezaki Mamori adalah teman kecil sena, dia selalu melindungi sena dari kenakalan-kenakalan teman-temannya. Dia adalah seorang manager Devil Bats, dia sangat cerdas dalam hal memberikan kode rahasia tentang strategi untuk Devil Bats secara akurat tanpa diketahui lawannya. Dia sering bertengkar dengan Hiruma, mamori sering menunjukan sikap lembutnya pada Hiruma dan tanpa sadar sudah menjadi orang yang dekat dekat dengan Hiruma selain Musashi dan Kurita.


Bulma (Dragon Ball)
Bulma adalah putri dari ilmuwan yang menciptakan Capsue Corp. Dia adalah penemu Radar Dragon Ball yang berfungsi untuk mendeteksi sinyal yang dipancarkan oleh Dragon Ball. Dengan bantuan radar ini lah, Bulma berpetualang untuk mencari Dragon Ball agar impiannya menemukan pacar yang sempurna dapat diwujudkan. Dalam petualangan mencari Dragon Ball tersebut.


Chitoge Kirisaki (Nisekoi)
Tokoh utama perempuan di Nisekoi. Dia adalah putri utama dari Bee Hive Gangsters dan hubungan palsu dengan Raku. Chitoge sangat cerdas dan benar-benar fasih dalam bahasa Inggris dan Jepang meskipun tumbuh di Amerika. Dia adalah setengah Jepang. Dia agak pelupa, agresif, sangat cerewet dan ramah.


Mavis Vermilion (Fairy Tail)
Mavis merupakan pendiri Fairy Tail sekaligus Guild Master pertama. Dia memiliki pribadi yang ceria, suka tersenyum dan kekanak-kanakan. Mavis diberi julukan Fairy Tactician sejak dia memimpin timnya dalam kemenangan dengan berkat keterampilannya yang luar biasa dalam membuay strategi selama pertempuran. Pada acara terakhir Daimatou Enbu, Mavis membuat strategi  yang luar biasa dengan tingkat akurasi tinggi untuk tim Fairy Tail agar mereka dengan mudah memenangkan Final Daimatou Enbu. Anggota Fairy Tail yang menonton pertandingan dari tribune, hanya melongo melihat kecepatan strategi Mavis.


Mizuki Himeji (Baka to Test to Shoukanjuu)
Mizuki Himeji adalah murid terpintar di kelas F yang kemampuannya setara dengan pimpinan murid kelas A. Dia terdampar di kelas F karena saat ujian penentuan kelas, dia jatuh sakit sehingga mendapat hasil buruk ditesnya. Dia sering menjadi “Trumper Card” kelas dalam membalikan keadaan saat ESB melawan kelas-kelas lainnya


Nami (One Piece)
Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, dia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan Luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia.. 


Yuuko Shionji (Kamisama No Memo-Chou)
Cewek misterius yang berumur kira-kira 12 atau 13 tahun. Dia adalah seorang Hikikomori dan hacker jenius yang memimpin kelompok detective NEET. Dia mampu menolong rekan-rekannya dalam kelompok tersebut tanpa perlu keluar dari kamarnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More