03 November 2014

Tokoh dunia yang Menjadi Vegetarian



World Vegan Day adalah hari vegan sedunia yang dirayakan setiap tanggal 1 November. Hari perayaan ini digunakan atau dirayakan dengan tujuan untuk menunjukkan pada dunia bahwa tidak ada Vegan yang menganggap dirinya khusus atau istimewa.

Vegan sendiri adalah sekelompok nabatiwan yang paling ketat dalam kelompok Vegetarian. Mereka hanya mau bahan makanannya dari nabati saja dan sama sekali tidak mengandung unsur olahan hewan.


Berikut ini adalah beberapa tokoh dunia yang menjadi vegetarian versi Diam Itu Berisi:


Leonardo Da Vinci (Pelukis Renaisans Italia).

Leonardo Da Vinci (lahir di Vinci di  Italia pada tanggal 15 April 1452) adalah seorang arsitek, musisi, penulis, pematung dan pelukis Renaisans Italia. Ia digambarkan sebagai arketipe “ Manusia Renaisans” dan sebagai Genius Universal. Dia terkenal karena lukisannya yang piawai seperti Jamuan Terakhir dan Mona Lisa. Ia juga dikenal karena desain teknologi-teknologi modern yang jarang dibuat atau yang jarang yang ada dimasa hidupnya. Selain itu dia juga turut memajukan ilmu anatomi, astronomi dan teknik sipil.


Albert Einsten (Ilmuwan penemu hukum kekekalan energi).



Albert Einsten ( lahir 14 Maret 1879  di Ulm, kerajaanWurttemberg jerman) adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika dan kosmologi. Di juga dianugerahi  Penghargaan Nobel dalam Fisika tentang efek fotolistrik. Einsten adalah penemu terkenal di seluruh dunia karena pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan.


Jim Carrey (Aktor dan Stand Up Komedi).



James Eugene Carrey ( Lahir di NewMarket, Ontario. Pada tanggal 17 Januari 1962) merupakan Komedian dan aktor film Kanada Amerika dia dikenal karena penampilan mimik mukanya, slapstick di film komedi Ace Ventura.


Mike Tyson (Seorang Petinju).



Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz ( Lahir 30 juni 1966 di New York City, Amerika Serikat) adalah seorang petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Mike Tyson secara internasional mempunyai julukan Iron Mike. Karena postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi.


Tobey Maguire (Aktor Spiderman).



Tobias Vincent “Tobey” Maguire ( Lahir 27 Juni 1975 di Santa Monica, California Amerika Serikat)  merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serika yang menjadi terkenal saat memerankan peter parker atau Spider Man di Spiderman Film, di memulai berkarier di dunia film sejak tahun 1989..


Anna Paquin (Artis dan Oscar winner dari The Piano)



Anna Helene Paquin ( Lahir di Winnipeg, Kanada pada tanggal 24 Juli 1982) merupakan seorang artis berkebangsaan Selandia Baru yang dilahirkan di Winnipeg, Kanada. Dia memenangkan nominasi Academy Award sebagai artis terbaik. Dia memulai berkarier di dunia film sejak tahun 1993.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dan beri masukan yang positif. Terima kasih.

Twitter Facebook Favorites More